Monday

Cara Mengembalikan File yang Terhapus


Mengembalikan File yang Terhapus - Pernahkah anda menghapus file didalam hardisk atau media penyimpanan lainnya dan ternyata file tersebut masih berguna, atau tanpa sengaja menghapus file secara permanen dalam arti file tersebut langsung dibuang dari recycle bin atau biasanya keywordnya (shift+del). Pasti akan membuat anda kebingungan kan?

Tapi jangan khawatir, masih ada solusi kok. Karena sebenarnya sebuah file yang telah terhapus itu masih tersimpan dalam bentuk bit-bit yang bisa disatukan kembali menggunakan semacam Tool atau Software.
Nama software nya WinUtilities Undelete . Software ini mampu menscan keberadaan file yang telah terhapus didalam hardisk atau media penyimpanan kita, bisa didownload disini.
Setelah anda menginstalnya anda cukup menentukan dimana letak media penyimpanan anda yang ingin discan oleh Tool ini, Pada bahagian sidebar kiri, sebelah bawah anda akan temukan sebuah folder dengan nama “All Deleted Files”. Klik folder tersebut untuk melihat semua file yang terhapus pada bagian sisi kanan. Klik kanan pada salah satunya atau pilih semuanya dan pilih option “Undelete” dari menu klik kanan.

Cukup mudah kan penggunaanya? Selam masih ada Tool Cara Mengembalikan File yang Terhapus maka anda tidak perlu khawatir, kecuali file tersebut sudah lama terhapus dari Komputer atau Media penyimpanan anda. Hehehehe
Selamat mencoba.
WinUtilities Undelete

Read More at: http://zoftartikel.blogspot.com/2011/04/winutilities-undelete-31-mengembalikan.html
PERHATIAN !! Kalau Copy Artikel tolong cantumkan alamat link aslinyaWinUtilities Undelete
WinUtilities Undelete

Read More at: http://zoftartikel.blogspot.com/2011/04/winutilities-undelete-31-mengembalikan.html
PERHATIAN !! Kalau Copy Artikel tolong cantumkan alamat link aslinya

1 comments:

Silahkan berkomentar diblog ini. Komentar sesuai dengan artikel yang bersangkutan bisa lebih membantu teman-teman lainnya.
Terima Kasih