Sunday

Cara Menghapus Akun Facebook


Cara menghapus Akun Facebook - Facebook merupakan media Jejaring Sosial yang paling populer saat ini, tidak hanya dikalangan para pengguna aktif internet tetapi sudah menjangkau disetiap kalangan masyarakat. Disamping karena cara membuatnya yang sangatlah mudah dan gratis, Facebook ternyata juga memiliki sistem keamanan yang cukup kuat. Nah jika cara mendaftarnya sangat mudah, bagaimana dengan Cara Menghapus Akun Facebook tersebut? Ternyata juga sangat mudah kok, berikut langkah-langkahnya ;
Pertama Anda kunjungi terlebih dahulu halaman untuk menghapus Facebook, klik Delete Akun.
Akan muncul kotak dialog yang mengharuskan anda mengisi Akun dan Pasword anda diikuti dengan kode Chapca sebagai keamanan.
Kurang lebih tampilan nya seperti gambar diatas.
Setelah Klik Okay, maka proses delete Akun anda segera diproses.
Sebenarnya ini tidaklah menghapus Akun anda secara langsung, tetapi secara permanen. Jadi pihak Facebook memberi waktu sampai 14 hari, selama proses delete dan anda tidak Login selama 14 hari maka akun anda akan benar-benar dihapus, tetapi jika selama 14 hari anda Login kembali maka proses delete Akun akan dibatalkan/Cancel. Maka dari itu, sebelum anda mendelete Akun Facebook anda dipastikan data-data seperti Foto,Video yang tersimpan diFacebook segera diunduh/download dahulu.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar diblog ini. Komentar sesuai dengan artikel yang bersangkutan bisa lebih membantu teman-teman lainnya.
Terima Kasih